Jumat, 20 Januari 2012

hack faceebook dan anti si pasi

hay gan blogger .......................salam faceboker untuk semua nya
 So Dalam posting kali ini saya akan menulis sebuah cara hack fb dan cara menganti si pasi acuont anda
seberna nya saya mles untuk emposting ini namun karena beberapa teman saya bertanya kepada ane gimana cara hack fb karna fb mereka di hack oleh orangg...................... di posting ini bukan sama sekali saya engajarkan untuk ngejahillin namun ane hanya memberi tahu gan semua bahwa begitu masih mudah nya akun kita bisa di jebol oleh orang...... gmna clo akun kesayangan kita di bobol oleh orng jahil duh pasti judes dan marah kan......kacian
Duh capek ane ngetik gan  To do point ja haaaaaaaaaaaaaaaaaa
Nah dalm ini ane memberi tahu tentang jangan sembarang memili teman fb masalah nya apa ya gan
berbagai cara dilakukan oleh hacker untuk mendapatkan akun anda banyak sofware" untuk menjebol akun fb Namun disini saya memberitahukan cara orang ngehack fb ente tanpa sofware atau tool seperti ane bilang di atas gan jangn sembarang pilih teman....heeeeeeee
gini cara nya gan, ente login masukin email korban masukan sn basing ja sampe ber ulangkali keliat deh poto profil nya dan klim acount tersebut............nah gmana trus nya gan ...OOOOiya kan seperti yang ane blng di atas gan kebanyakan orang kan memiliki bnykn acun gan nah clo 3 acount nya berteman ma kita fb kita bisa di jebol ma hacker....capek ane ngemeng gan jajal aja ndiri ya uuuff tp cukup sekedar tau ja ya gan ingat dosa. cara ini mudah ko'

Nah ini dia cara menjaga acount gan
1.sembunyiin semua data pribadi acount anda gan
2.anda bisa membuat email jebakan trus ape lg gan
3.usahain email ente basis com gan
4.seperti ane blng di atas jangan asal konfir teman gan 
ngantuk gan udah dulu ya moga bermanfaat jika ada pertanyaan boleh ko' gan di post.oce

Fb itu cocial network bukan tempat exissan jd pergunakan fb dengan benar dan jangan suka jahilin orang.








1 komentar: